areadewasa
Work & Business
Apakah Sekarang Waktu Yang Tepat Untuk Resign?
Admin | 02 Mei 2013 09:00 wib
Ekonomi hari ini tidak terduga. Akuisisi pekerjaan adalah kebutuhan mutlak. Pekerjaan memungkinkan Anda untuk menjaga atap di atas kepala Anda dan makanan di perut Anda. Jika Anda beruntung, mungkin ada sedikit uang tersisa untuk bersenang-senang. Namun, pekerjaan Anda bisa secara dramatis menghambat kemajuan Anda dalam hidup. Berikut adalah beberapa tanda-tanda yang akan membantu Anda menjawab pertanyaan terbesar Anda : Apakah sekrang waktu yang tepat untuk keluar dari pekerjaan Anda?

Anda membenci pekerjaan Anda
Tak seorang pun harus hidup sengsara dengan ketidakbahagiaan. Jika pekerjaan Anda tampaknya tidak sesuai dengan Anda dan membuat Anda tidak nyaman, maka sudah saatnya untuk keluar dari pekerjaan Anda. Bangun setiap hari untuk pergi ke kantor dan melakukan pekerjaan yang tidak Anda sukai itu buruk bagi kesehatan Anda. Anda harus mulai segera mencari kesempatan kerja baru yang akan mengurangi stres Anda. Anda juga bisa mempertimbangkan memulai bisnis baru.

Kurangnya Waktu Luang
Semua orang layak mendapatkan waktu luang. Beberapa orang bekerja sehingga mereka bahkan nyaris tidak menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman-teman mereka. Para pekerja keras bahkan tidak memiliki kesempatan untuk menikmati hobi mereka. Anda hanya hidup sekali, jadi lakukan yang terbaik yang Anda suka!

Tidak ada Promosi
Sayangnya, beberapa karyawan tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk dipromosikan ke posisi yang lebih tinggi. Mereka menghabiskan tahun-tahun berharap untuk diangkat ke posisi yang lebih signifikan dalam perusahaan. Jangan menjadi orang yang tampak kembali pada kehidupan mereka dengan penyesalan.

Mungkin ini saatnya untuk keluar dari pekerjaan Anda dan menemukan pekerjaan lain yang akan memungkinkan Anda untuk mencapai tujuan Anda, sehingga Anda bisa menampilkan hal terbaik yang ada di dalam diri Anda.

ADers Apakah Anda berpikir bahwa Anda harus keluar dari pekerjaan Anda yang sekarang?

Klik untuk Pasang Iklan Disini!
Rahasia Memperbesar Alat Vital Pria
Dapatkan eBook Panduan Lengkap cara memperbesar alat vital Anda!
Disertai video untuk memudahkan latihan anda!
Termurah & Langsung download! Hanya Rp 50.000!
Login untuk memberi komentar
There are 3 comment(s) for this Article

No photo
Ika
Yes, of course...I will resign
Minggu, 01 September 2013 00:18:15 wib

No photo
Dede
Iya bener banget... I agree
Sabtu, 17 Agustus 2013 17:23:59 wib

No photo
Ahmad Husni
Bener min, ini artikel sangat membantu
Kamis, 16 Mei 2013 17:54:13 wib

Related articles