areadewasa
Movies
RADIO GALAU FM
Admin | 16 Agustus 2012 16:00 wib
Ya, film yang dirilis berdasarkan novel yang sebelumnya sudah sukses dengan judul yang sama “Radio Galau FM”.
 
Film ini disutradarai oleh Iqbal Rais dibawah produksi RAPI Films. Dibintangi oleh Dimas Anggara sebagi pemeran utama, yaitu Bara Mahesa dan lawan mainnya dibintangi oleh Natasha Rizki sebagai Velinda Caliandra.
 
Berikut synopsis untuk film tersebut:
 
Kira-kira tiga tahun, Bara tak memiliki pacar. Semasa tiga tahun terakhir Bara melewatkan malam minggu dikamar, pacaran sama laptop selanjutnya mengejar impiannya jadi penulis. Selama tiga tahun cuma ada satu perihal yang konstan pada hidup Bara : GALAU.

Kegalauan Bara berhenti pada saat hadir sosok Velin, adik kelas lucu yang selanjutnya jadi pacarnya. Bersama Velin, Bara memasuki dunia baru yang penuh warna. Bersama-sama Velin, hidup Bara jadi lebih indah serta menyenangkan.

Tetapi, masa masa indah bersama Velin tak bertahan lama. Velin yang manis perlahan-lahan bertransformasi jadi manja serta menyebalkan. Velin berubah, Bara jadi gerah. Bara berupaya mencari solusi, tapi sikap dramatis Velin makin menjadi. Velin malahan sampai berupaya bunuh diri dan hal ini membikin Bara galau kembali.

Ditengah kegalauan Bara, datang sosok Diandra, kakak kelas yang cantik, seksi serta dewasa. Diandra membikin Bara nyaman. Diandra membikin Bara senang. Diandra membikin Bara melupakan Velin. Sialnya, rupanya Diandra lebih dramatis dari Velin dan hal itu membikin Bara makin galau.

Awalnya Bara berasumsi keberadaan perempuan bakal membuat dirinya tak galau lagi. Tetapi nyatanya Velin sama Diandra justru membuat Bara galau tingkat nasional.

Dengan cara apa Bara menghadapi Velin sama Diandra? Apa yang Bara jalankan buat mengusir kegalauannya? Jawaban dapat kamu peroleh di Radio Galau FM.
 
Film ini kabarnya akan di tayangkan di bioskop pada bulan September 2012 nanti. Ayo siap-siap untuk menyaksikan film ini ^^.

Klik untuk Pasang Iklan Disini!
Koleksi Game dan Console Game Terlengkap!
DuniaPSP.com menyediakan game dan console game PSP/PS3/XBOX/Nintendo terlengkap di Indonesia. Sejak 2008 melayani gamers. Hanya Rp 10.000/DVD!
Main game yuk...
Login untuk memberi komentar
There are 4 comment(s) for this Article

No photo
Reimuf
Wkwkwkwkwkwk jgn jgn yg ke 3 malah membikin galau tingkat dewa lagi :D
Selasa, 18 September 2012 08:39:10 wib

No photo
Halik
nungguin #releasenya lama..
Minggu, 26 Agustus 2012 10:20:58 wib

No photo
Halik
nungguin #releasenya lama..
Minggu, 26 Agustus 2012 10:20:56 wib

No photo
@ombaduuut
di tunggu ni filmnya :)
Sabtu, 18 Agustus 2012 14:50:54 wib

Related articles