areadewasa
Love & Relationship
Seks Pada Malam Pernikahan
Admin | 02 Januari 2013 13:00 wib
Pada zaman dahulu, pernikahan adalah satu hal yang istimewa, dan malam pernikahan menjadi pertama kalinya Anda dan pasangan Anda berhubungan Seks. Seiring berjalannya waktu, malam pertama tidak menjadi sesuatu yang sangat penting lagi. Cukup langka jika ada pasangan yang baru berhubungan Seks di malam pernikahan mereka. Apapun alasannya, itu tidak berarti bahwa Seks menjadi tidak istimewa pada malam itu. Anda sudah memiliki status yang baru sebagai pasangan yang telah menikah. Anda harus membuat kesan yang bisa menarik perhatian pasangan Anda. Ini juga akan menentukan bagaimana Seks di masa depan sebagai suami istri.

Tidak melakukan hubungan Seks sebelum menikah
Jika Anda ingin mendapatkan kenikmatan dan tentu saja kejutan, cobalah untuk bersabar. Tunggu sampai hari pernikahan Anda tiba. Sebelum Anda menikah, jangan melakukan segala kontak secara seksual dengan pasangan Anda. Buatlah perjanjian dengan pasangan Anda terkait hal ini.

Dapatkan sebuah ruangan
Anda mungkin sudah hidup bersama sebelum pernikahan Anda, tapi untuk membuat malam pernikahan Anda istimewa, Anda harus menghabiskan waktu Anda di tempat lain selain di rumah. Tempatkan diri Anda dalam lingkungan yang tidak dikenalnya dengan memesan kamar hotel yang bagus untuk malam hari. Jika Anda memiliki beberapa space dalam anggaran pernikahan, mengapa tidak memilih musim semi untuk bulan madu? Intinya adalah mengubah tempat dari situs kehidupan Seks Anda sehari-hari dan buatlah diri Anda pertama kali sebagai suami dan istri yang tampak berbeda dan special.

Lakukan dengan cepat
Tidak peduli apakah pernikahan Anda berformat formal atau santai, tentu saja itu akan membuat Anda dan pasangan Anda lelah di malam hari. Menurut tradisi, Anda harus menunggu sampai pesta pernikahan Anda benar-benar selesai dan menunggu sampai semua undangan Anda pulang sehingga Anda memiliki waktu sendiri. Anda bisa melakukan hal yang berbeda, misalnya dengan “kabur” dari pesta Anda sebentar dan melakukannya dengan pasangan Anda, di sebuah tempat yang tidak akan diketahui oleh siapapun. Lakukan dengan cepat agar orang lain tidak curiga. Ini akan menjadi satu hal yang baru, bukan?

Bantu dia melepaskan gaunnya
Kemungkinan pengantin Wanita Anda akan kesulitan saat melepaskan gaunnya yang ribet itu. Dia membutuhkan setidaknya dua pengiring pengantin untuk membantunya menahan gaunnya pada saat ia ingin pergi ke kamar mandi. Sekarang hanya tinggal Anda dan dia. Buatlah hal ini sebagai bagian dari foreplay. Membantunya melepaskan gaun pengantinnya bisa menjadi sebuah tantangan bagi Anda. Jangan biarkan dia melakukannya sendiri. Buatlah hal itu menjadi menyenangkan untuk Anda dan dia.

Sekarang Anda sudah menikah, Anda dapat melepaskan setiap hambatan Anda yang mungkin masih Anda miliki dan nikmati kehidupan Seks Anda dengan istri Anda. Seks menikah tidak harus rutin dilakukan dan jangan buat itu menjadi satu hal yang membosankan. Mulailah dengan benar dan ciptakan situasi yang sempurna untuk beberapa Seks yang menyenangkan sebagai suami dan istri.

Usia boleh bertambah tua, namun Seks dengan pasangan, itu sebuah hal yang harus dilakukan!

Klik untuk Pasang Iklan Disini!
Pusat Pelangsing Herbal
Ingin Turun Berat Badan 3-5Kg/B;n - Tanpa OBAT, Tanpa DIET - Hanya Mengganti Sarapan - Ada Garansi 100% Berhasil Ask Me How..!!! Pin BB : 25A99D56 HP / WA : 08986265880
http://pic.twitter.com/SgZJ7WdBEY
Login untuk memberi komentar
There are 27 comment(s) for this Article

No photo
Elvi Fionesh
Wah jadi kepengen coba malam pertama invite aja yh aku.kita shering2 27D74F34
Minggu, 18 Agustus 2013 20:06:29 wib

No photo
Mayang
Sakit" " nangis pertamanya" kesininya mah nagihh" heheehe mantab
Minggu, 18 Agustus 2013 19:18:37 wib

No photo
Yesi Agustina
Ga sabarrr pengeeenn
Minggu, 18 Agustus 2013 19:00:11 wib

No photo
Yudha Kusumadahana
Ayooo pada sabar iyaaa... Jangan nyosor aja.. hahahaha
Kamis, 02 Mei 2013 21:02:14 wib

No photo
Riza
jadi pengen cepet2 kawin.. *eh nikah maksudnya
Minggu, 03 Maret 2013 23:26:25 wib

No photo
Amelia Kusumu Nagari
Asyik tuch kpn y gue nikah n nikmatin it wkwkwkwkwkwk
Kamis, 28 Februari 2013 04:31:21 wib

No photo
Ilin Budiarti
Sex malam pertama kurang seru soalnya belum pengalaman,, kalo skrg udh pengalaman bgt apalagi sering baca area dewasa,, pas!!! Kabuka dikit mas langsung nyosor ngerasa selangkangan,,
Jumat, 08 Februari 2013 15:11:57 wib

No photo
Mutya Lala
Love my first night :*
Selasa, 22 Januari 2013 09:55:08 wib

Kenny
Kenny
@Priscillaa: mau di bukain,ayo dimana?
Selasa, 08 Januari 2013 13:01:51 wib

No photo
Puriardiyandi
Pasti seru
Selasa, 08 Januari 2013 11:04:51 wib

No photo
Anggana Kusumah
Cukup langka jika ada pasangan yang baru berhubungan Seks di malam pernikahan mereka
Selasa, 08 Januari 2013 01:37:59 wib

No photo
Anggana Kusumah
Wkwkw... Ngeri itu kalimat nyaa "cukup langka jika ada pasangan berhubungan seks [d̲̅i̲̅] mlm pernikahannya" maksudnya?? Sebelom nikah jg beraaaaartii... Wkwkwk ngeri-ngeri bner Lol
Selasa, 08 Januari 2013 01:36:22 wib

No photo
Priscillaa
Bukain baju gue aja gimana? :*
Senin, 07 Januari 2013 23:16:49 wib

No photo
Made Adi
Apa ya rasanya...
Senin, 07 Januari 2013 19:44:39 wib

No photo
Nopinopi
Meskipun udah melakukan hubungan intim saat msh tunangan, tp wkt menikah ttp akan disebut "malam pertama". Coz sblm nikah melakukannya siang ato sore, gak malam :p
Senin, 07 Januari 2013 01:55:18 wib

No photo
Arpan Doni Haloho
Masih adakah malam pertama setelah menikah perawan ya
Minggu, 06 Januari 2013 00:06:57 wib

No photo
Julian Aldrin Yudhalibrata
Hahaha...yg ada mlm pertama mlh nangis tuh...wkwkwkwkwkwk
Sabtu, 05 Januari 2013 23:49:13 wib

No photo
Zet
Bolehhh juga
Sabtu, 05 Januari 2013 13:57:38 wib

No photo
Cahyadi
Mantaf coyy_ Selamat mencoba!
Sabtu, 05 Januari 2013 11:56:21 wib

No photo
Tatennaf
Enaknya sex ..
Jumat, 04 Januari 2013 21:45:53 wib

No photo
Aryanda
enak kawin daripada nikah :p
Jumat, 04 Januari 2013 10:00:59 wib

No photo
Basit
Bisa nggak ya ,cara membuka gaun pengantin,biasanya lw dah kebelet konsentrasi bisa hilang smua
Kamis, 03 Januari 2013 14:33:46 wib

No photo
Sukha
Pngeenn nikahh tapi ribet nikah'a... :'(
Kamis, 03 Januari 2013 10:29:18 wib

No photo
Rendy Fazrin
mantap dah yang udah nikah mah !
Kamis, 03 Januari 2013 09:52:31 wib

No photo
Die
Maauuuuu.....
Kamis, 03 Januari 2013 08:13:31 wib

No photo
Anggiwo
MAK'nyus,
Kamis, 03 Januari 2013 01:04:33 wib

No photo
Yeny Kristiana
Q udah 15 th nikah,,,tapi klo dr q pribadi libido malah tambah,,tapi berbanding terbalik dgn suami,,,Normalkah??
Rabu, 02 Januari 2013 15:35:07 wib

Related articles