areadewasa
Love & Relationship
Kenapa Sih Wanita Ingin Cepat Menikah?
Admin | 26 Maret 2013 21:00 wib
Berbeda dengan Pria, Wanita terkadang terobsesi dengan sebuah pernikahan. Padahal pernikahan bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan. Perlu persiapan yang matang, baik itu lahir maupun batin dari kedua belah pihak.
 
Pernikahan memang suatu hal yang baik untuk dilakukan, dan itu sangat sakral. Akan tetapi, dilihat dari presentase perceraian yang kian meningkat, sebaiknya ADers memikirkan segala hal dengan seksama sebelum memutuskan untuk menikah.
 
Terutama untuk kaum Wanita yang seringkali mendapat desakan dari pihak luar. Mereka bosan mendapatkan pertanyaan “Kapan nikah?”, sehingga membuat mereka tergesa-gesa mengikat janji sebagai suami istri bersama Pria. Padahal belum tentu Pria tersebut adalah Pria yang tepat untuknya.
 
Seperti dilansir dari surgaku.com, berikut alasan mengapa Wanita ingin cepat menikah:
 
Pacaran terlalu lama
Banyak Wanita mengakui bahwa alasan mereka bertahan dalam suatu hubungan terkait dengan lingkungan keluarga, teman-teman, dan orang di sekitar. Pacaran terlalu lama bisa berakibat tidak bagus pada suatu hubungan. Bisa saja salah satu dari mereka merasa bosan dengan hubungan ini, namun mereka tidak bisa berpisah karena sudah terlanjur akrab dengan keluarga si pasangan. Padahal kenyataannya hubungan keduanya sudah tidak sehat, hanya saja mereka memutuskan untuk tetap menikah karena dorongan orang di sekitar.
 
Semua teman di sekitar telah menikah
Ketika teman-teman di sekitar telah naik ke pelaminan, kebanyakan Wanita berpikir dirinya harus segera menyusul. Maka alasan untuk menunda pernikahan tidak berlaku dan Wanita tergesa-gesa untuk menikah atau mencari pasangan bagi yang masih single.

Banyak Wanita yang terburu-buru untuk menikah karena tenggat waktu. Padahal seharusnya mereka lebih jeli sebelum memutuskan untuk mengakhiri masa lajang karena pernikahan adalah sesuatu yang sakral.
 
Kalau ADers, apa alasannya ingin cepat menikah?

Klik untuk Pasang Iklan Disini!
Toko Mainan Anak
TokoMainanBaru.com menjual berbagai jenis mainan anak baik untuk cowok maupun cewek segala umur. Kami menerima pesanan dari seluruh Indonesia. Dapatkan berbagai mainan dengan harga terjangkau.
Login untuk memberi komentar
There are 22 comment(s) for this Article

No photo
Nietha Lsyafa
heemmm.....bener seeehhh,,lingkungan juga sangat berpengaruh banget,zo temen2q dah pada nikah,jd gue g mau donk ketinggalan zaman..
Sabtu, 15 Maret 2014 09:43:40 wib

No photo
Maxrio
Memang pacaran gak boleh lama.
Sabtu, 21 September 2013 12:54:41 wib

No photo
Fery Handista
Yaa yang jelas biar hallall,,, :)
Selasa, 10 September 2013 10:04:53 wib

No photo
Annisa Noor Wahyudi
Udah males jauh2an, udh ga pengen pisah, dan desakan kluarga dr cowo.. Sbenernya malu banget nikah muda, tp gmn..
Jumat, 05 Juli 2013 19:51:43 wib

No photo
Ismail Batari
Dlm prosesssssss @rya acinemax ayoooo
Selasa, 25 Juni 2013 11:39:29 wib

No photo
Eva Fauzhia Gerald
Ia sih pengennya cpet2 nikah, pacaran udah 4 tahun :(, pngen punya imam dan jd mamum :)
Kamis, 23 Mei 2013 07:08:33 wib

No photo
Fatimah
yg jelas pengen ade yg nemeniin suka maupun duka dilewatin bareng" :")
Jumat, 03 Mei 2013 21:24:21 wib

No photo
Citra Resmi
Karena saya ud mnmukan sosok yg sya cari.. Doakan yaa nov naik plminan
Selasa, 23 April 2013 15:41:25 wib

No photo
Octora
menurut aku .. udah pengen punya tujuan hidup ajah.
Selasa, 23 April 2013 13:51:00 wib

No photo
Setiawan
ªķΰ beri comment kyk ªķΰ Ɣªήğ cwe aja ya.hahhaha
Selasa, 23 April 2013 13:03:24 wib

No photo
Setiawan
Soal ny klo kelamaan nikah ny ntr malah jenuh pacaran ny. Apa lagi pacaran jarak jauh.
Selasa, 23 April 2013 13:01:42 wib

No photo
Rani Puspita
Soal nya pengen sama2 terus tiap hari gamau pisah
Minggu, 21 April 2013 16:31:23 wib

No photo
Dania Ices
Bosan ditanya "kapan nikah?"
Selasa, 02 April 2013 09:57:23 wib

No photo
Vera Andryati
Pengen banget cepet nikah,biar bisa sama2 trus,n menata hidup baru ;)
Senin, 01 April 2013 15:30:46 wib

Rya Acinemax
Rya Acinemax
iya' ngiri deh... teman2 udah pada kawin,,,,, hahahay........
Senin, 01 April 2013 13:12:06 wib

No photo
Lila
Justru kalo gue gamau nikah buru2 loh.. Masih pengen seneng2 sendiri dulu.
Minggu, 31 Maret 2013 13:55:19 wib

No photo
Fabian Putri
Buat apa nikah lama-lama apalagi yang sudah berpacaran bertahun-tahun lamanya, takut banyak menimbulkan fitnah dr org-org
Jumat, 29 Maret 2013 23:44:35 wib

No photo
Ikha Kariema
Pengen cepet nikahbiar bisa senang-senang and terhindar dari dosa.. :)
Jumat, 29 Maret 2013 21:12:45 wib

No photo
Dadang
Gimana yah..kayaknya wanita ingin cepet nikah karena umur deh... Bukankah wanita mengalami yg namanya menopouse yah...kalo udah menopouse kan udah ga bisa punya anak..
Kamis, 28 Maret 2013 21:04:50 wib

No photo
Wiwinda Harnanik
dulu ketika blm siap ,terus2an di ajak married segera,dan mempersiapkan diri untuk cepet2 married,setelah hari udah jadi tinggal proses nya,eh malah dibatalin n menikah dg mantannya,sekarang istilah married bikin momok tersendiri,trauma rasanya,,
Kamis, 28 Maret 2013 17:50:41 wib

No photo
Fidelia Vhelisya
Karna UMuR :D hahaha,sbnrnya wanita menikah d'umur 30 an k'atas,bagus g'sih?soalnya bnyak yg aq liat nikah muda jadinya awet mudah,dan klw qta g'menikah umur 20 an,kayanya d'umur 30 an cwok juga pasti g'bakal ada yg mau,krn katanya cwek itu cepet Tua ahahaha,aq punya tante,prbedaan umur sm suaminya 8thun tpi lama2 kaya kliatan seumuran pdhal tante aq msh muda x_x
Rabu, 27 Maret 2013 10:11:08 wib

No photo
Acid
karena wanita sejenius apapun pasti ujung2nya akan kedapur dan mengurus anak juga . Cuma yaa harus matang juga dlm mengurus rumah tangga ;)
Selasa, 26 Maret 2013 22:55:54 wib

Related articles