areadewasa
Love & Relationship
Cara Membuat Suami Anda Bahagia
Admin | 18 Maret 2013 15:00 wib
Jika Anda adalah seorang Wanita yang sudah menikah dan Anda ingin tahu bagaimana caranya membuat hubungan Anda tetap langgeng, ada banyak hal yang Anda perlu tahu dan juga terapkan. Berikut beberapa cara untuk membahagiakan suami Anda :

1.    Bahagiakan dia di atas ranjang
Ketika membahas tentang kebahagiaan dan kesenangan, hal pertama yang muncul di otak Anda adalah Seks. Memang, hubungan Seksual merupakan bagian yang tak terpisahkan dari setiap pernikahan. Untuk menyenangkan hati Anda dan pasangan Anda selama berhubungan Seks, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan.

Anda bisa merias dan mempercantik diri Anda dan menggunakan lingerie. Suami Anda akan senang melihat istrinya tampil Seksi untuk dirinya. Selain itu, Anda juga bisa membahagiakannya di atas ranjang dengan mencoba gerakan-gerakan baru di atas ranjang. Menggoda dan merayunya adalah kesenangan lain yang dapat Anda berikan kepada suami Anda. Buang hambatan yang muncul dalam diri Anda dan nikmati waktu Anda bersama suami Anda. Saling berkomunikasi dengan suami Anda sehingga Anda bisa tahu bagaimana caranya membahagiakan satu sama lain.

2.   Tunjukkan cinta Anda kepadanya bahkan dalam hal-hal yang kecil sekalipun
Kesenangan bukanlah semua tentang kepuasan yang bisa Anda berdua rasakan ketika bercinta. Kenikmatan suami juga dapat diraih dengan hal-hal kecil yang Anda lakukan. Misalnya Anda dapat menuliskan catatan kecil yang berisi pesan romantis untuknya. Berikan dia kejutan berupa kecupan di pipinya.

3.    Dengarkan dia
Mendengarkan ketika dia berbicara adalah cara lain untuk membuatnya bahagia. Setiap kali dia menyuarakan pendapatnya atau bahkan hanya berbagi ceritanya di kantor, pastikan Anda memperhatikan apa yang dikatakannya.

4.    Hargai dia
Untuk segala sesuatu yang suami Anda lakukan untuk Anda, untuk anak-anak Anda dan rumah Anda, Anda harus selalu mengucapkan terima kasih. Ini akan menunjukkan kepadanya bahwa Anda tidak memAndang dia tanpa rasa apapun dan biarkan dia tahu bahwa semua usahanya dihargai. Ketika Anda mengucapkan terima kasih, pastikan Anda memiliki senyum manis di wajah Anda.

5.    Masak makanan favoritnya
Banyak orang mengatakan bahwa cara untuk membahagiakan seorang Pria adalah melalui perutnya. Asah keterampilan kuliner Anda dengan memasak makanan kesukaannya. Dia akan sangat menghargai itu dan dia akan sangat bangga dengan Anda.

6.    Berikan waktu pribadi untuknya
Individualitas itu penting dalam pernikahan. Sementara ikatan pernikahan membuat Anda terikat sebagai pasangan, ini berarti bahwa Anda sudah akan membatasi dirinya untuk diri Anda sendiri. Beri dia waktu pribadi untuk dirinya sendiri. Dia mungkin ingin pergi keluar dengan teman-temannya atau terlibat pada kegiatan yang benar-benar dia cintai.

7.    Hargai minat dia dan dukung dia
Sebagai seorang istri, salah satu tanggung jawab Anda adalah untuk mendukung pasangan Anda dalam setiap usaha yang dia kejar. Menentang ide-idenya hanya akan mengakibatkan argumen dan konflik. Jika Anda berpikir ada sesuatu yang salah dengan ide-idenya, katakan padanya dengan sopan dan jangan membuat dia tersinggung.

ADers Semakin tua, hubungan juga harus semakin harmonis kan?

Klik untuk Pasang Iklan Disini!
Koleksi Game dan Console Game Terlengkap!
DuniaPSP.com menyediakan game dan console game PSP/PS3/XBOX/Nintendo terlengkap di Indonesia. Sejak 2008 melayani gamers. Hanya Rp 10.000/DVD!
Main game yuk...
Login untuk memberi komentar
There are 5 comment(s) for this Article

No photo
Ny. Susilo
Account suami si dipengang saya tapi dia slalu sibuk. Mau romantis juga waktunya dia jarang, apa lagi kita ldr sampai rumahpun teman2 hinggap semua.
Selasa, 13 Agustus 2013 13:16:35 wib

No photo
Pricilia Lendo
Mba niken, menikah bukan berarti mengekang hal" yg disukai suami, kita hrus mendukung yg penting msih dlam btas normal,,kLo cuma hangout ga ad slahnya,sLama hagoutny ga bikin masalah :D
Minggu, 23 Juni 2013 14:42:36 wib

No photo
Mia
Aq stuju dgn mba niken febriani, klo msh mau main" jgn mnikah, kan brani mnikah berarti harus rubah juga sifat kkanakan'a
Sabtu, 23 Maret 2013 18:39:32 wib

No photo
Adhi.s
Bgs tip2 na
Sabtu, 23 Maret 2013 17:06:55 wib

No photo
Niken Febriani
Saya ga setuju sama nomer 6 kl emg masih suka hangout dgn tmn2 buat apa menikah. Itu tanda dia msg anak2.
Jumat, 22 Maret 2013 16:24:54 wib

Related articles