areadewasa
Love & Relationship
Bagaimana Membuat Wanita Anda Ketagihan Bercinta?
Admin | 22 Agustus 2012 12:00 wib
Sangat penting bagi para Pria Dewasa untuk  mengetahui, bagaimana seharusnya Anda bisa membuat pasangan Anda ketagihan untuk Bercinta, bukan hanya untuk sekali waktu saja, tapi berulang kali? Ingin tahu lebih lanjut bagaimana caranya? Simak ulasan berikut ini..

Gairah Bercinta seseorang, apalagi Wanita tidak selalu berada dalam kondisi yang baik dan stabil. Namun menurut seorang Pakar Seks, ada beberapa petunjuk yang dapat memastikan seorang Wanita menjadi lebih menikmati Bercinta atau bahkan menjadi ketagihan karenanya.

Pertama sekali yang harus dilakukan, adalah mengetahui dengan pasti keadaan yang membuat pasangan Anda kehilangan Gairah. Faktor yang dapat membuatnya kehilangan Gairah antara lain karena kesibukan, kerepotan mengurus anak, pekerjaannya kalau Dia adalah seorang Wanita Karir serta hal-hal yang membuatnya stress.

So, apabila masalah sudah dapat diatasi maka yang harus dilakukan adalah mengembalikan kedinamisan hubungan Anda dan pasangan. Jangan pernah lupakan Foreplay sebelum Bercinta. Buat pasangan Anda merasa dihargai, disayangi dan jangan sampai Dia merasa menjadi tempat pelampiasan Nafsu semata.

Perlu Anda ingat, bahwa kepuasan Bercinta tidak hanya dari fisik semata. Bahkan banyak sekali orang yang merasakan kenikmatan tanpa harus melakukan intercourse. Ada baiknya bagi Anda untuk meperlebar definisi kepuasan bagi Anda.

Bagi para Pria, sangat penting untuk mengetahui dengan detail Anatomi Tubuh pasangan Anda dan respon masing-masing anggota tubuhnya saat disentuh atau dibelai, karena dengan begitu Anda dijamin akan lebih MAMPU untuk memuaskannya.

Mengetahui jadwal Menstruasi pasangan juga merupakan faktor penting. Karena ternyata Gairah Wanita juga dipengaruhi oleh hormon-hormonnya. Hormon wanita bisa berubah-ubah saat Dia akan Menstruasi.

Lebih mengintensifkan Komunikasi adalah hal penting lainnya. Penting untuk mencari tahu apa yang paling disukai pasangan Anda. Anda juga harus memberitahu  keinginan Anda. Anda dan pasangan pun bisa saling memuaskan.

Apabila pasangan Anda merasa nyaman saat Bercinta, maka untuk selanjutnya tidak perlu sulit  untuk membujuknya melakukannya lagi di lain waktu.

Siap untuk membuat pasangan Anda Ketagihan Bercinta?

Klik untuk Pasang Iklan Disini!
Desain Logo HANYA Rp 10rb
Butuh desain logo perusahaan? Pilih dari ratusan logo-logo yang kami miliki. Format Vektor bisa diperbesar ke ukuran berapapun. HANYA Rp 10.000,-
Murah Meriah! Klik DuniaDisain.com
Login untuk memberi komentar
There are 35 comment(s) for this Article

No photo
Windha P Putra
Memang cew it gampang bgt mod ny ilang.pinter2 aja bwt ngawalin ngembaliin mod ny.
Rabu, 03 April 2013 10:02:45 wib

No photo
Putri Syafira
Pcrku bgt nih! Dia dah berhasil buat aku ketagihan..pgn ditancep teroooos..
Rabu, 13 Maret 2013 21:58:41 wib

No photo
Jordan
@andy, lu cerita kbnyakan bla bla bla,, jomblo aja sok cerita,, kgak ush d critain kaleeee,, taapeedeee...
Selasa, 12 Maret 2013 17:59:20 wib

No photo
Ari Gtr
Jadi pengen nii ... Hehehe
Minggu, 17 Februari 2013 00:30:26 wib

No photo
Andy
Kalo gw sih pertama dipuasin dl cewenya dengan dimulai dr toket , dihisap2 dengan tehnik terntentu ce bisa organsme, steleah itu baru deh dimasukin penisnya
Selasa, 01 Januari 2013 20:43:38 wib

No photo
Nazwa Aulia
Frans @ bener banget kalu sama" enang ngapain di buang ,,
Kamis, 06 Desember 2012 01:56:14 wib

No photo
Frans
Sayya rasa kalo saat berhubuangan merasakan kepuasan itu akan membuat ketagihan atau kecanduan… Simplenya aja gini, makan kalo ng' enak ngapain dimakan lagi… ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮
Sabtu, 10 November 2012 23:44:41 wib

No photo
Jozt
PkokNya stiap detik, menit, jam, hari & smp kpn pun hrus sllu siap,,,pria sejati hrus sllu ad u/ pasanganNya,,:)
Kamis, 13 September 2012 23:17:03 wib

No photo
Diana
Betul sekali (y) tp Msih ada yg kurang
Sabtu, 08 September 2012 03:16:53 wib

No photo
Fahmi Boele
Good advise...thanks u so much
Sabtu, 08 September 2012 00:57:00 wib

No photo
Melki Trifitra
Amelia : percaya ga ya?
Kamis, 06 September 2012 03:40:04 wib

No photo
Anita
©ќ©ќ©ќ©ќ••• (˘_˘") ºº
Rabu, 05 September 2012 23:50:14 wib

No photo
Aliya Sabbi Ramadhan
Kayanya bakalan lebih indah kalo keduanya saling paham dan ngerti ngelakuinnya..
Minggu, 02 September 2012 13:04:05 wib

No photo
Rh Minzar
Yaa siaplah, masak kagak?
Kamis, 30 Agustus 2012 23:38:36 wib

No photo
Anggreany Gallero
Hah? Bisa gitu ya? Baru tau... :D
Selasa, 28 Agustus 2012 16:34:31 wib

No photo
Andro
mantaaaaaaaaap
Selasa, 28 Agustus 2012 10:24:09 wib

No photo
Yaya Suryana
Mantap deh....siap sangat...he.... :D
Minggu, 26 Agustus 2012 14:19:09 wib

No photo
Inos Wicaksono
Aku siaapp,, aku siaapp!!!
Sabtu, 25 Agustus 2012 11:59:19 wib

No photo
Ibnuhazar
Mau nya gitu
Jumat, 24 Agustus 2012 23:40:06 wib

No photo
Muh Rais Irfan
Trimssss
Jumat, 24 Agustus 2012 23:19:47 wib

No photo
Josh Johan
referensi yang baik.. (y)
Jumat, 24 Agustus 2012 22:34:41 wib

No photo
guido mukti
@amelia sama aku aja kalau mau coba
Jumat, 24 Agustus 2012 20:12:24 wib

No photo
Bagus
jadi pengen praktek langsung ni
Jumat, 24 Agustus 2012 20:11:17 wib

No photo
Chavid Kurniawan
Blum pnya psangan seh?? Msih perjaka..
Jumat, 24 Agustus 2012 17:12:13 wib

No photo
Erik
Gatahan, siap bgt malah
Jumat, 24 Agustus 2012 16:31:06 wib

No photo
Robby Noer Illahi
sayang cewe yg sekarang gak mau tuh,,
Jumat, 24 Agustus 2012 15:19:06 wib

No photo
Dhanny Raharjo
Cew klo udh diubun2 udh pasrah diapain aja. Di bolak balik jg oke2 aja. Hehehe
Jumat, 24 Agustus 2012 12:02:52 wib

No photo
Mosya
Amelia yakin tuh blm pernah... !!!
Jumat, 24 Agustus 2012 05:56:53 wib

No photo
Caca
Wanita lebih bergairah pada saat terangsang dibandingkan pria
Jumat, 24 Agustus 2012 02:26:50 wib

No photo
Amelia
Belom pernah cb. Selalu pngen cb, tp blm pernah punya pacar jg. Ciuman aja belum pernah
Jumat, 24 Agustus 2012 01:46:41 wib

No photo
Regina
Tergantung sich muut apa gaknya...!!!
Jumat, 24 Agustus 2012 00:38:54 wib

No photo
Qyucalx
tergantung skill n pengalaman sii cwo sih mnurut aku,, cwe siapa yg bs ketagihan sm cowo polos yg blm da pngalaman sm skli...!! malah yg da sii cwe yg selalu "menyerang" n cwonya cmn bs terima enknya doang tanpa da counter attack... @Qyucalx
Kamis, 23 Agustus 2012 13:40:27 wib

No photo
Dedi Kusuma
pasti
Rabu, 22 Agustus 2012 23:01:00 wib

No photo
Exstreme Sh
siap dong
Rabu, 22 Agustus 2012 22:48:20 wib

No photo
Riko Sahani
siap 18 agustus 45
Rabu, 22 Agustus 2012 21:56:22 wib

Related articles