areadewasa
Life Guide
Percaya Diri itu Apa sih?
Admin | 10 Desember 2012 09:00 wib
Anda mungkin sering mendengar bahwa percaya diri adalah faktor utama menuju daya tarik. Tapi banyak Pria yang tidak bergitu mengerti apa tepatnya yang dimaksud dengan rasa percaya diri.

Sebuah penelitian di Amerika menunjukkan bahwa sembilan dari sepuluh Wanita mengatakan bahwa kriteria Pria yang dicarinya adalah Pria yang mempunyai rasa percaya diri yang kuat.

Percaya diri adalah suatu sikap yang menyejukkan, sebuah "keangkuhan," jika Anda ingin menyebutnya begitu. Percaya diri bukanlah sesuatu yang dapat Anda pakai seperti T-shirt atau arloji emas, tapi itu adalah sesuatu yang dapat ditingkatkan dengan mengenakan pakaian yang fresh atau dengan meletakkan sedikit usaha ekstra dalam penampilan fisik Anda. Ini adalah semangat dan  cara baru dalam langkah Anda. Sebuah karisma yang menular. Ini menggoda dan membuat semua orang, bukan hanya Wanita, tertarik menuju Anda dan ingin berada di dekat Anda, tapi ia juga menaruh banyak harapan dalam diri Anda. Dan Anda tidak perlu menjadi kaya untuk memiliki keyakinan! Jangan terlalu terpengaruh dengan media massa.

Ada perbedaan besar antara menjadi sombong dan menjadi percaya diri. Seringkali, orang-orang yang kehilangan kepercayaan diri, akan berpura-pura percaya diri. Hal ini terjadi mungkin karena orang itu ingin menjadi populer sehingga mereka menunjukkan sikap sombong atau sok penting, kebutuhan untuk merendahkan atau menggurui Wanita dan orang lain untuk menegaskan rasa penting atau keunggulannya kepada orang lain, kecenderungan membual dan menyombongkan diri tentang harta dan kekayaannya untuk mengesankan orang lain.

Sulit untuk benar-benar mengukur tanda-tanda kepercayaan vs tanda-tanda ketidakamanan. Tapi ada beberapa hal yang bisa Anda lihat. Seorang Pria yang percaya diri memiliki keyakinan. Dia tenang, sejuk, ramah dan baik. Dia berdiri untuk dirinya sendiri, untuk orang lain dan untuk apa yang ia percaya sebagai sesuatu yang benar. Dia tidak bicara ke orang-orang untuk membuat dirinya merasa lebih baik, ia menyebut seorang Wanita ketika dia tertarik padanya dan, yang lebih penting, dia akan berkomitmen dengan apa yang sudah dia tetapkan.

Seorang Pria yang pura-pura percaya diri, ia plin-plan, mengirim pesan yang membingungkan Wanita. Ia membuat dirinya merasa lebih kuat, mengatakan bahwa dia akan melakukan sesuatu dan kemudian tidak, berbicara tentang bagaimana sukses dan percaya dirinya dia, dan tanpa alasan, dia mulai merendahkan orang lain yang dianggap kecil olehnya.

Bahkan jika Anda adalah tipe orang yang tidak macho, tidak berolahraga, tidak dalam sebuah band dan tidak memiliki rekening bank yang besar, Anda bisa, dan harus, untuk tetap percaya diri. Semua yang Anda butuhkan adalah mencintai diri Anda sendiri, membuat keputusan yang membuat Anda tidur di malam hari, dan juga memiliki hobi yang Anda sukai.

Jika Anda adalah seorang sosok Pria yang kurang atau bahkan tidak percaya diri, Anda harus segera memperbaikinya. Anda bisa mulai dari hal-hal yang kecil, misalnya seperti berteman dengan orang-orang yang kreatif yang mempunyai banyak kegiatan sehingga Anda bisa melibatkan diri Anda di dalamnya dan Anda bisa menunjukkan diri Anda di depan publik, dan masih banyak lagi hal lainnya yang bisa membantu meningkatkan rasa percaya diri Anda.

Jadi, kira-kira apa yang ADers lakukan untuk meningkatkan rasa percaya diri?

Klik untuk Pasang Iklan Disini!
Desain Logo HANYA Rp 10rb
Butuh desain logo perusahaan? Pilih dari ratusan logo-logo yang kami miliki. Format Vektor bisa diperbesar ke ukuran berapapun. HANYA Rp 10.000,-
Murah Meriah! Klik DuniaDisain.com
Login untuk memberi komentar
There are 3 comment(s) for this Article

No photo
Etiksetyawati
Pria yang percaya dirinya kuat sangat sexy dan mengagumkan
Selasa, 11 Desember 2012 07:07:01 wib

No photo
Aditya Ramadhan
nice man,thankyou atas pengetahuannya. semoga sangat bermanfaat bagi setiap pembacanya :)
Senin, 10 Desember 2012 17:27:15 wib

No photo
Yuliana
Percaya diri adalah menjadi diri sendiri tdk menjadi pribadi yg lain sebab akan menimbulkan ketidak nyamanan pada diri kita
Senin, 10 Desember 2012 15:46:24 wib

Related articles