areadewasa
Life Guide
Membangun Kepercayaan Setelah Berbohong
Admin | 02 Mei 2013 15:00 wib
Apakah seseorang yang dekat dengan Anda tidak percaya lagi setelah Anda berbohong? Apakah sulit untuk mendapatkan kembali kepercayaan tersebut dan membangun kembali hubungan Anda seperti awal?
Ini mungkin berguna untuk mendapatkan kembali hubungan yang sehat dengan orang yang telah membohongi Anda. Memahami mengapa mereka telah berbohong kepada Anda, apa yang mencegah mereka dari mengatakan kebenaran dan mengambil tanggung jawab adalah bagian langkah pertama Anda untuk memperbaiki hubungan Anda.

Meskipun tidak mungkin bagi Anda untuk mengetahui rincian hubungan atau situasi tertentu secara spesifik, contoh-contoh generik dapat membantu memulai proses penyembuhan, bahkan dalam situasi di mana seseorang yang Anda pedulikan telah berbohong pada Anda.

Meskipun generik, jika bertindak atas langkah-langkah ini, tentu akan membantu Anda mendapatkan kembali kepercayaan yang hilang dan mendukung Anda dalam proses membangun kembali hubungan Anda.

Langkah-langkah untuk Mengembalikan Kepercayaan
Untuk mengembalikan kepercayaan, hal pertama yang harus dilakukan adalah melepaskan penilaian apapun bahwa orang ini melakukan sesuatu yang "buruk" atau "salah". Ini semacam penghakiman yang hanya akan membuat Anda jauh dan curiga.

Ini mungkin akan menjadi pertimbangan yang sulit bagi Anda untuk lakukan pada awalnya. Sulit karena kebanyakan orang percaya bahwa mengubah persepsi mereka tentang seseorang yang berbohong adalah hal yang sama seperti memaafkan apa yang telah mereka lakukan.

Anda hanya dapat melepaskan semua penilaian tersebut ketika Anda sudah bisa menerjemahkan apa yang telah mereka lakukan dan apa yang mereka hargai. Untuk menghilangkan semua itu, Anda layaknya harus berpikir bahwa mereka melakukan kebohongan itu untuk mencapai sesuatu yang mereka hargai, apakah itu penting untuk mereka, ataupun untuk menciptakan harmonisasi, dan juga adanya kebutuhan tertentu.
Sekali lagi, tanpa contoh-contoh spesifik tidak mungkin bagi Anda  untuk menebak apa yang seseorang mungkin nilai atau apa tujuan yang ingin mereka capai.

Berbohong bukanlah cara yang efektif untuk menciptakan kualitas hubungan yang memuaskan atau kehidupan yang sangat sukses. Namun, ada cara untuk melihat situasi yang menyakitkan bagi Anda dan memiliki kemungkinan untuk menciptakan kualitas kepercayaan yang panjang antara Anda dengan orang lain.

Memang tidak mudah untuk kembali meletakkan kepercayaan Anda kepada orang lain yang sudah pernah membohongi Anda. Namun, Anda tahu setiap orang pernah berbohong bukan? Tergantung jenis kebohongan apa dan apakah Anda masih sanggup memaafkan serta menerimanya kembali.

Klik untuk Pasang Iklan Disini!
Rahasia Memperbesar Alat Vital Pria
Dapatkan eBook Panduan Lengkap cara memperbesar alat vital Anda!
Disertai video untuk memudahkan latihan anda!
Termurah & Langsung download! Hanya Rp 50.000!
Login untuk memberi komentar
There are 2 comment(s) for this Article

No photo
Kombang Munawir
Bagaimana Cara membuat seseorang itu percaya dengan perkataan kita??
Sabtu, 11 Mei 2013 13:34:13 wib

No photo
Rere Permata
Q pribadi mengalaminya... sulit mengembalikan kepercayaan seseorang. Thanks infonya...
Jumat, 03 Mei 2013 02:22:11 wib

Related articles