areadewasa
Health
Rokok Membahayakan Kehidupan Seks
Admin | 11 Desember 2012 13:00 wib
Bagi Anda kaum perokok aktif, tentu merokok tidak dapat dilepaskan dari hidup dan kehidupan sehari-hari. Kapan saja dan dimana saja pasti menyulut rokok dan menikmati hisap demi hisapan rokok. Meski telah mengetahui tentang bahaya merokok, namun tampaknya mereka mengacuhkan saja dan tak peduli pada kesehatan.
 
Dilansir dari Goodinbeds, merokok bisa mengganggu aliran darah ke alat kelamin. Dengan terganggunya aliran darah tersebut bisa membuat gairah Wanita maupun Pria menurun.  
 
Dilansir dari Kanahayakoe, seorang peneliti Christopher Harte mengatakan, “Pada Pria muda, efek dari merokok mungkin belum terasa sehingga mereka tak khawatir sampai akhirnya kehidupan Seksual mereka terganggu,” yang penelitiannya dipublikasikan dalam British Journal of Urology International.
 
Rokok mengandung banyak zat yang berbahaya, salah satunya adalah nikotin. Dilansir dari Ghiboo, nikotin merupakan zat kimia berbahaya yang sering disalahgunakan dan mudah sekali ditemukan dalam rokok dimana jutaan orang di dunia menghisapnya. Nikotin bekerja dengan cepat dari paru-paru ke otak, yaitu hanya sekitar tujuh detik, dimana merangsang pelepasan dopamin, suatu neurotransmitter atau senyawa kimiawi pada otak yang amat penting dalam menciptakan mood, nafsu makan dan fungsi otak lainnya.
 
Seperti dilansir dari Linker, berikut beberapa bahaya rokok bagi sperma Pria:
1. Lama-lama jumlah sperma akan berkurang.
2. Dapat membahayakan kemampuan sperma untuk bergerak (mortilitas sperma). Akibatnya sperma kesulitan membuahi sel telur karena bergerak lambat.
3. Bahan kimia rorkok masuk dalam pembuluh darah menyebabakan kerusakan dan menghambat aliran darah, efeknya jadi impotensi.

4. Merokok berakibat lemahnya dorongan Seksual Pria karena kadar hormon testosteron berkurang. Padahal hormon tersebut merupakan pemicu gairah Seksual Pria.
 
Sekelompok peneliti asal Kanada juga menemukan bahwa rokok berpotensi mengubah rangkaian DNA dari sel sperma. Yang mengejutkan, hal ini juga akan menurun pada calon bayi. Jadi, bagi pasangan yang ingin menjalankan program kehamilan, sebaiknya saling membantu untuk menghentikan kebiasaan merokoknya dari jauh-jauh hari. Tentu Anda tidak ingin membahayakan sperma dan merusak kualitas calon bayi bukan?
 
Sedangkan bagi Wanita, merokok dapat membuat Anda sulit mencapai orgasme dan nikotin yang terkandung di dalamnya bisa merusak ovarium. Akibatnya, bisa menyebabkan ketidaknormalan menstruasi dan mengurangi produksi hormon estrogen. Jika semua itu terjadi, pada akhirnya membuat Wanita lebih cepat menopause, dan efek dari menopuase ini salah satunya adalah keringnya Miss V.

Dilansir dari eHow, nikotin yang ada di dalam rokok juga bisa membuat terjadinya agitasi pada Wanita. Agitasi ini dapat mencegah organ Seks memproduksi cairan pelumas. Jika cairan pelumas pada Miss V berkurang, tentu dapat menyebabkan rasa sakit saat pasangan melakukan penetrasi.

Merokok juga memberi efek terhadap pencitraan diri dengan menciptakan rasa kesadaran diri. Jika pasangan Seksual seorang Wanita adalah bukan perokok, si Wanita memiliki rasa takut karena mematikan gairah si Pria, terutama jika si Wanita merokok sebelum melakukan hubungan Seks.
 
Untuk ADers yang masih merokok, sebaiknya hentikan kebiasaan buruk itu sedini mungkin. Hidup sehat itu lebih baik untuk masa depan Anda setuju?

Klik untuk Pasang Iklan Disini!
Rahasia Memperbesar Alat Vital Pria
Dapatkan eBook Panduan Lengkap cara memperbesar alat vital Anda!
Disertai video untuk memudahkan latihan anda!
Termurah & Langsung download! Hanya Rp 50.000!
Login untuk memberi komentar
There are 9 comment(s) for this Article

No photo
M Aldho
Infonya mantap !
Jumat, 01 Maret 2013 15:02:14 wib

No photo
Hengki Parwoko
_ I ) / I /__',_ /( __ _)\ I ( __ _ )) I ( __ _) ) \(___ _)/ Šiiiiiº°˚˚°º»
Jumat, 18 Januari 2013 23:04:40 wib

No photo
Florry
Tak mandeg ngrokok lah...hahaha
Kamis, 27 Desember 2012 22:25:21 wib

No photo
Jaka Pratama
setuju,infonya bagus.
Jumat, 21 Desember 2012 06:01:18 wib

No photo
Maylashafa
Setujuuu..
Kamis, 20 Desember 2012 20:25:36 wib

No photo
Ahmadsetiabudii
.merokok untk bsa melepaskan kesuntukan...
Senin, 17 Desember 2012 14:02:02 wib

No photo
Wem Fikry Fauzahra
Saya lebih senang di roko :D , hari demi hari mulai berkurang meroko , demi masa depan yg cerah buat bayi ku nanti Great admin (Y)
Sabtu, 15 Desember 2012 23:21:28 wib

No photo
Yudi Suto
Walaupun saya perokok, tetep setuju dengan bang admin.. Setelah membaca article ini membuat saya berpikir lagi untuk melanjutkan kebiasaan Merokok ini, walaupun saya suka merokok tetapi lebih doyan lagi dengan sex. Hi hi
Jumat, 14 Desember 2012 19:10:59 wib

Artmann Maluku
Artmann Maluku
Setuju banget Bung Admin. untung saya bukan Perokok.. Makasih ya Bung Adimin.
Selasa, 11 Desember 2012 19:28:20 wib

Related articles